3 Jenis Makanan yang Pasti Dimakan Oleh Semua Anak Kos di Indonesia

Apakah kamu pernah jadi anak kos atau mungkin sekarang sedang jadi anak kos? jika iya maka daftar makanan berikut ini adalah makanan yang akrab sekali dengan lidah kamu bukan?

Mie Instan

Image result for makanan anak kos

Segala macam merk mie instant yang ada di Indonesia pasti di ketahui oleh anak kos. Mengapa? karena makanan yang satu ini bisa di bilang sebagai makanan andalan anak kos apalagi di tanggal tua. Karena itu stok indomie adalah suatu hal yang umum di jumpai di dalam kamar-kamar kos.

Cara anak kos menyiapkan untuk makanpun berfariasi. Jika sedang rajin, mie instan bisa di masak di dapur dengan tambahan sayuran, telur, cabe dan lain-lain. Tapi bagaimana jika malas? anak kos tahu trik yang satu ini, cukup di seduh dengan air panas beberapa menit langsung bisa di makan.

Roti

Image result for gambar roti anak kos

Di Inonesia sendiri ada banyak aneka macam roti, baik itu roti tawar maupun roti manis.

Makanan lain yang biasa jadi favorit dan di stok di kamar anak kos adalah roti. Alasannya sederhana, selain murah makanan ini bisa untuk membunuh lapar dan gampang dinikmati. Apalagi waktu telat bangun pagi, harus buru-buru berangkat. Maka roti, biasa jadi pilihan tepat untuk mengisi perut.

Nasi Goreng

Image result for gambar nasi goreng

Nasi goreng bisa di bilang sebagai makanan favorit segala usia di Indonesia, makanan yang satu ini memang sangat disukai oleh segala kalangan, termaksud bagi anak kos. Karrna itu anak kos pasti tahu dimana jual nasi goreng enak dan murah.

Menu yang satu ini bisa di santap di jam makan manapun, favoritnya adalah sebagai menu makan malam di kos. Disamping murah, nasi goreng juga gampang di peroleh atau bahkan gampang di buat dengan menggunakan bahan sesuai kemampuan budget tentunya.

Nah itu dia makanan yang pasti di makan oleh semua anak kos dari sabang sampai merauke. Kira-kira kamu biasa lebih sering makan yang nomor berapa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s