Apakah Pantai Pilihan Kedua?

Beberapa tahun terakhir ini, coffee shop merupakan tempat favorit saya. Karena itu setiap kali berada di tempat ini saya merasa bahwa ada waktu yang saya berikan bagi tubuh dan otak saya untuk beristirahat sejenak. Itulah sebabnya saya sering membuat jadwal rutin untuk datang ke coffee shop yang menjadi tempat kesukaan saya.

Namun di tahun ini, saya merasa bahwa ada satu tempat baru yang mulai saya sukai yaitu pantai. Saya sendiri sudah membuat jadwal rutin untuk mengunjungi tempat favorit baru saya ini. Biasanya saya datang ke sana di waktu sore atau pagi untuk ngopi, makan sesuatu yang saya bawa atau beli di sekitar lokasi pantai, membaca dan mendengar musik atau bahkan ngobrol dengan teman. Semua itu menjadi aktivtas yang sangat menyenangkan dan jujur bahwa ini memberikan energi baru lagi bagi saya.

Saya sendiri sadar bahwa tidak semua orang menyukai kedua tempat yang sedang saya sukai ini. Tapi yang pastinya masing-masing orang memiliki tempat favorit dimana di sana akan mendapatkan inspirasi, tenaga atau energi yang baru.

Karena itu tidak ada salahnya jika kamu membuat schedule di weekend kali ini untuk bisa menikmati tempat favorit kamu beserta aktivitas yang kamu sukai.

Selamat menyambut weekend!

Satu respons untuk “Apakah Pantai Pilihan Kedua?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s