Satu Langkah Awal Memang Menakutkan Tapi Jangan Memilih untuk Tidak Memulai

Memulai sesuatu memang membutuhkan keberanian yang cukup. Karena memang ada banyak ketidakpastian tentang hasil dari upaya yang hendak dilakukan itu.

Itulah sebabnya banyak orang masih memilih untuk tetap berada dalam keindahan bermimpi tanpa mau mencoba untuk mengambil satu langkah untuk perwujudan.

Seringkali bayang-bayang tentang kegagalan, hambatan dan tantangan menjadi imajinasi pembunuh langkah yang masih terus melalang buana mencari mangsa dan sasaran itu justru berjumpa dengan orang-orang yang punya potensi diri yang besar. Karena itu tidak jarang dijumpai orang yang berpotensi justru enggan mempercayai kemampuan dirinya untuk berbuat sesuatu untuk berdampak bagi orang lain.

Masalahnya bukan pada ketidakmampuan dirinya, tetapi pada ketakuatan yang membayangi dan menghantui atau bahkan mengintimidasi dirinya. Bahkan ada juga yang memilih untuk diam karena tidak siap untuk bertarung dengan tantangan di depan yang sedang membungkus keberhasilan yang menantinya.

Takut untuk memulai itu bisa di katakan wajar dan manusia, namun jangan pernah biarkan itu membunuh langkah untuk memulai mengerjakan yang diimpikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s