8 Bisikan Perempuan yang Ada di Sekitarmu

Perempuan selalu memiliki banyak rahasia, karena itu wajar jika perempuan tidak mudah untuk di mengerti oleh kaum Adam ataupun sesama perempuan lain. Dalam tulisan kali ini saya menuliskan 8 bisikan perempuan yang saya ketahui.

  1. Perempuan suka berbisik kepada Tuhan dengan linangan air mata, bahwa sesungguhnya situasi sulit yang sedang menimpanya sungguh tidak sanggup lagi untuk di pikul, dia sering berbisik ke Tuhan akan harapan agar anaknya kiranya diberikan masa depan yang baik dan suaminya diberikan rejeki yang cukup dalam pekerjaan sehingga bisa cukup ekonomi keluarganya.
  2. Perempuan akan berbisik kepada sesamanya perempuan “maaf, bisa saya pinjam….” karena memang dia sebenarnya malu untuk mengatakan kebutuhannya itu namun saat itu tidak ada pilihan lagi untuk ini dan itu yang dibisikannya itu harus dipenuhi.
  3. Perempuan sering berbicara dengan suara berbisik kepada anaknya, “okey, besok kita akan beli itu, sekarang belum bisa” sebenarnya itu dia lakukan karena yang tersisa di dompetnya adalah uang yang sudah tidak mampu lagi di bagi-bagi karena hanya cukup untuk membeli kebutuhan utama keluarga.
  4. Perempuan sering berbisik “lihat, dia pakai ini dan itu” hal ini di katakan kepada sesama perempuan yang lain karena ada rasa iri dan cemburu terhadap sesamanya yang memakai sesuatu atau memiliki sesuatu yang melebihi dirinya.
  5. Perempuan akan berbisik “kamu sudah tahu tentang ini…?, si anu itu ternyata…?….” padahal dirinya sendiri baru saja mengetahui hal yang diceritakan itu beberapa waktu lalu dari orang lain, tapi dirinya tidak bisa menahan diri untuk menceritakan lagi pada orang lain, karena itu dia harus berbisik suapaya tidak di dengar oleh orang yang dia ceritakan itu.
  6. Perempuanpun berbisik “I Love You Too” karena dia malu jika ucapannya itu dianggap terlalu agresif oleh lawan jenisnya.
  7. Perempuan akan berbisik “nanti saja saya lanjutkan ceritanya” karena dia sedang menceritakan orang lain atau rahasianya kepada sesamanya namun terpotong oleh seseorang yang tiba-tiba datang.
  8. Perempuan pasti berbisik “saya dilema” karena dia tidak tahu keputusan mana yang harus diambil.

Tentu masih ada bisikin perempuan lain yang mungkin pernah kamu dengar, boleh bagikan disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s