5 Tempat Nongkrong yang Layak Di Kunjungi Di Tanjung

Selama beberapa bulan menghabiskan waktu di daerah Tanjung-Lombok Utara maka saya memiliki beberapa tempat nongkrong favorit yang menurut saya layak kamu kunjungi juga jika sedang berada di daerah ini. Apa saja?

Bale Jukung

Ini merupakan tempat nongkrong favorit saya sejak pertama menginjakkan kaki di daerah Tanjung. Kafe yang keseluruhannya di desain dengan bahan dasar kayu dan ramah lingkungan ini memang sangat tenang sekaligus menyenangkan jika berlama-lama di sana baik sebagai tempat untuk bekerja ataupun nongkrong bersama teman.

Jika di malam minggu biasanya ada live music yang memanjakan telinga pengunjung dengan lantunan lagu-lagu akustik. Kafe ini memang wajib untuk di kunjungi jika berada di daerah Tanjung karena pelayanannya sangat okey dan ownernya super baik hati.

Bagi kamu pecinta kopi, maka ini adalah kafe yang saya rekomendasikan karena mereka menyedia beberapa minuman dari kopi dan juga mereka menjual kopi baik itu dalam bentuk bubuk maupun bean.

Kafe Bely

Gambar ini memiliki atribut alt kosong; nama filenya adalah 20190923_193453.jpg

Kafe yang baru muncul di beberapa bulan lalu di daerah Tanjung ini, mengusung konsep garden. Lokasinya sangat strategis karena terletak di pinggir jalan utama Tanjung-Bayan. Kini tempat ini menjadi tempat favorit nongkrong para anak milenial setiap hari, karena memang harga makanan dan minumannya murah meriah.

Restorant Mina Tanjung

Beberapa bulan lalu tempat ini tidak begitu menarik karena setelah gempa mereka masih memiliki restoran yang biasa saja. Namun sejak November 2019 tempat ini sudah direnovasi sehingga menjadikannya sebagai tempat yang sangat direkomendasikan sebagai tempat nongkrong.

Bonus saat ada disini adalah kita bisa menikmati pemandangan pantai secara langsung karena lokasinya persis berada di pinggir pantai dan juga ada area hijau yang merupakan kawasan hotel yang sangat memanjakan mata.

Pantai Impos

Gambar ini memiliki atribut alt kosong; nama filenya adalah 20190809_174056.jpg

Pantai Impos kini mulai menjadi lokasi nongkrong warga Lombok Utara. Mengapa? karena memang lokasinya sangat mudah di jangkau dan sudah di tata dengan rapi. Pada awal-awal bulan ketika saya berada di daerah Tanjung pantai ini masih sangat sepi oleh pengunjung karena memang belum di tata dengan rapi. Namun beberapa bulan terakhir, pantai ini begitu ramai di kunjungi di hari weekend maupun di hari biasa.

Menu makanan di sinipun sangat varian dan murah meriah, sehingga di jamin tidak akan melukai kantong sekalipun ingin seharian nongkrong disini.

Pantai Bintang

Ini merupakan pendatang baru sebagai tempat nongkrong di daerah Tanjung. Lokasinya berdekatan dengan pantai Impos sehingga bisa dijangkau dengan berjalan kaki beberapa menit jika pengunjung memilih untuk memarkir kendaraan di pantai Impos.

Pantai Bintang memiliki beberapa kelebihan dimana ada jembatan warna-warni yang menjadi tempat foto, ayunan dan di beberapa kesempatan ada fasilitas banana boat yang menyediakan jasa bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi melintasi pantai itu dalam kurun waktu beberapa menit.

Nah itu adalah lima tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi saat berada di daerah Tanjung-Lombok Utara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s