Masalah Pasti Akan Selalu Ada

Bagaimana perjalanan 11 harimu di tahun 2020 ini? apakah mulai terasa goncangannya? apakah mulai ada hal yang membuatmu mulai stres? apakah mulai ada yang bikin tidurmu tidak bisa benar-benar nyenyak?

Tidak usah terlalu stres dengan kehidupan, jalani saja dengan rasa syukur dan teruslah berpasrah kepada Tuhan. Karena masalah akan selalu ada, sekuat apapun kamu mencoba untuk menghindarinya, dia akan datang. Dia akan selalu ada dalam hidup manusia yang masih bernyawa.

Masalah itu pemanis kehidupan yang hadir dalam bentuk yang tidak disukai. Walaupun manis dia bukan gula, dia juga bukan madu yang begitu di sukai. Tetapi jangan tidak menerimanya, biarkan saja karena masalah memiliki kekuatan untuk mengubah manusia, mengubah karakter, mengubah persepsi, dan mengubah rasa.

Bila dia sedang mampir dalam hidupmu, berdoalah meminta Tuhan kekuatan untuk menyelesaikannya. Jangan pernah memilih jalan pintas untuk menyelesaikannya. Jika kamu memilih jalan pintas untuk segera menyingkirkannya maka dia akan memanggil lebih banyak temannya untuk mengantri di dalam hidupmu lebih banyak dan lebih besar dari yang dapat kamu atasi.

Masalah itu akan selalu ada, karena itu jangan mengingini kehidupan orang lain, karena diapun memiliki masalah bahkan mungkin lebih banyak dan lebih berat dari milikmu.

Masalah akan selalu ada karena itu jangan lupa untuk melibatkan Tuhan dalam hidupmu, karena Dialah Sang Sumber kekuatan dan Sang Pemberi jalan keluar dan jawaban yang benar.

Jangan marah dengan dirimu sendiri jika masalah ada dan ada lagi. Itulah cara semesta mendewasakanmu, mendewasakan pikiranmu, perasaanmu dan imanmu.

Masalah akan selalu ada karena itu tetaplah tenang agar kamu dapat berdoa dan dapat memikirkan jalan keluar yang tepat. Jangan panik tetapi tetaplah tenang.

Selamat hari minggu semuanya.

Satu respons untuk “Masalah Pasti Akan Selalu Ada

  1. Ping-balik: Tetap Tenang – NK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s