Kuingat Tuhan Dalam Jalan Perjuanganku “Kuyakin DIA Bersamaku”

Kita akan meninggalkan bulan pertama di tahun 2020 ini, rasanya luar biasa bisa berjuang selama 30 hari di tahun 2020. Tanpa terasa juga ternyata sudah ada air mata yang menetes di tahun ini, tanpa terasa juga sudah ada cerita gagal yang tak terhindarkan sudah tertulis di tahun 2020.

Dan ternyata perjuangan itu masih panjang dan yang diupayakan ternyata masih jauh untuk diraih. Dan sepertinya rasa untuk menyerah itu mulai tumbuh, padahal aroma tahun baru masih tercium segar.

Namun hari inipun aku kembali masih ayunkan langkah untuk berjuang lagi meski rasa lelah itu mulai tumbuh, keinginan untuk berhenti berjuang itu sudah mulai ada. Tapi aku masih yakin bahwa Tuhanku masih bersamaku karena itu tidak masalah jika aku menitipkan cerita perjuangan ini kepadaNya lagi dan memohon kekuatan untuk terus melanjutkan perjuangan ini.

Memang bukan perkara mudah, karena aku tidak melihat DIA secara kasat mata, hanya iman yang memberiku keyakinan bahwa DIA mendengar doa-doaku. yah DIA masih bersamaku hingga saat ini.

Ku lihat rute untuk mencapai yang aku impikan ternyata masih jauh, apa yang aku targetkan di tahun 2020 ini masih panjang jalannya, karena itu bayangan akan letihnya seolah mulai perlahan membayangiku dengan memberikan pertanyaan “apakah aku harus menyerah? apakah aku bisa mencapainya?”

Namun aku ingin mengucapkan trimakasih juga kepada Tuhan karena dalam ketidak mengertian ini, aku masih memiliki iman bahwa Engkau masih menuntunku. Trimakasih Tuhan juga karena masih saja ada kemurahan hati-Mu untukku dalam kekuatan yang masih Engkau berikan bagiku untuk berjuang sampai hari ini.

Bagaimana denganmu? apakah kamu pun mulai merasakan capek dan jenuh dengan harus terus menempuh rute panjang untuk mencapai impianmu? mungkin tidak ada salahnya jika kamu perlu membaca tulisan ini: temukan satu alasan untuk terus berjuang .

Yakinlah bahwa kelelahanmu itu akan terbayar dengan apa yang akan kamu capai kelak. Tidak usah menyesal karena telah memutuskan untuk menetapkan target itu dalam hidupmu, yakini saja bahwa Tuhanmu sedang bersama dengan mu untuk berjuang mencapai itu semua.

Jangan takut jika itu berat, jangan menyerah menjalaninya karena akan ada pelangi sehabis hujan, akan ada mentari terbit ketika malam berakhir. Semuanya ada masanya, semua ada waktunya karena itu yakini saja bahwa kamu akan meraih impianmu.

Ingat Tuhan ada, ingat juga bahwa DIA bersamamu.

Lanjutkan saja perjuanganmu, semoga sukses segera menghampirimu segera.

3 respons untuk ā€˜Kuingat Tuhan Dalam Jalan Perjuanganku “Kuyakin DIA Bersamaku”ā€™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s