Jangan Lupakan Tuhan Dalam Suksesmu

Image result for gambar sukses

Menjadi sukses adalah impian semua orang, siapa saja tentu menginginkan untuk menjadi sukses. Karena itu tidaklah heran bahwa ada begitu banyak doa yang dipanjatkan kepada Tuhan untuk memohon diberikan kemudahan jalan dan kelancaran jalan menuju sukses yang diimpikan.

Lalu bagaimana ketika sukses itu kita raih? masihkan ada banyak doa yang di naikkan kepada Tuhan dalam keadaan dimuliakan oleh dunia? masihkah dalam sukses kita mengandalkan Tuhan di dalam menjalaninya? masihkah kita mengingat Tuhan Sang Pemberi sukses itu kepada kita?

Baca juga: Kuingat Tuhan dalam jalan perjuanganku Ku yakin Dia bersamaku

Mengingat Tuhan dalam menikmati sukses adalah bentuk kesadaran yang dalam bahwa semua yang diterima dan dinikmati adalah pemberian dan sebuah kepercayaan dari Sang Kuasa kepada kita. Mengingat Tuhan dalam sukses semakin membawa kita sadar sebagai manusia bahwa diantara miliaran orang yang berjuang untuk suskes di kolong langit ini Tuhan lebih dahulu telah menyatakan kita adalah pribadi yang sudah siap untuk menjalani sukses itu.

Baca juga: Aku tahu Tuhan setiap ujian yang Engkau ijinkan terjadi mendatangkan keindahan dalam hidupku

Tahukah kamu? bila kamu melupakan Tuhan dalam suksesmu maka sebenarnya sukses yang kamu raih adalah sukses yang tak utuh? karena dalam kemuliaan dunia yang kita terima semestinya kita tetap mau tinggal dalam kemuliaan hubungan yang intim dengan Tuhan.

Jangan lupakan Tuhan dalam suksesmu adalah nasihat yang sangat penting yang perlu kita pegang seumur hidup kita. Biarlah Tuhanpun turut di muliakan dalam kemuliaan hidupmu, sama seperti DIA sudah memantaskanmu untuk mendapatkan kemuliaan yang dari-Nya.

Ada kalimat bijak yang mengatakan bahwa “banyak orang selalu mengingat Tuhan ketika hidupnya di bawah namun suka melupakan Tuhan ketika hidupnya sedang di atas” saya berpikir bahwa nasihat ini penting sebagai pengingat bagi kita semua bahwa jangan lupakan Tuhan dalam masa jayamu.

Jika dimasa sulitmu engkau rajin mengunjungi rumah ibadah untuk beribadah maka dimasa kesuksesanmu kiranya kerajinan itu tidak kendor. Duduklah di rumah ibadah dan terus memuliakan Tuhanmu dalam keadaanmu yang sedang dipuncak, karena kamu harus sadar bahwa di masa puncak hidup betapa rentannya kita untuk terpeleset dan jatuh.

Jika dimasa sulitmu engkau suka memakai kedua lututmu saat berdoa maka biarlah dimasa jayamu engkau tetap setia berlutut menghadap Tuhan karena engkau harus tahu bahwa dimasa jaya ada begitu banyak hal yang harus kamu pikul untuk bisa membuatmu bertahan di posisi tersebut.

Baca juga: Lakukan ini maka 2020mu pasti sukses

Jika dimasa sulitmu tanganmu begitu mudah memberi baik kepada sesama maupun kepada pekerjaan Tuhan maka ketika suksesmu kamu raih biarlah tangan yang murah itu tetap ada padamu. Karena kamu harus tahu bahwa alasan sukses itu kamu miliki saat ini adalah karena Sang Kuasa melihat kamu layak dipercaya untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Apa saja yang ada di hidupmu dimasa kelam dan susahnya hidupmu yang membuat Tuhan dimuliakan kiranya itu makin bertambah-tambah ketika Tuhan mengijinkanmu diposisi gemerlap.

Bukankah hal ini akan sulit dilakukan? karena pada masa keberhasilan ada banyak teman, ada banyak orang disekitar kita, sehingga kita sibuk dengan mereka dan menjadi lelah dan tidak memiliki waktu dengan Tuhan.

Bukankah di masa ini semua orang mencari kita? semua orang membutuhkan kita? uang seolah mengejar kita? karena itu begitu sulitnya masa sukses itu untuk tetap memuliakan Tuhan.

Namun sekali lagi ingin kuingatkan kita untukjangan lupakan Tuhan dalam suksesmu” . Ini adalah tulisan yang harus terpajang di ruang kerjamu, dikamar tidurmu, di layar hpmu agar kamu tetap ingat bahwa Tuhan harus tetap menjadi prioritasmu dimasa kemilaumu.

Semoga kemilaumu tetap menjadi kesempatan untuk memancarkan kemilau Tuhan kepada dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s