Apa Ketakutan Terbesarmu?

Mari berbicara dengan jujur tentang perasaan yang satu ini, apa sesungguhnya yang menjadi ketakutan terbesar dari kamu hari ini? apakah itu ketakutan akan kematian? ketakutan akan karir atau pekerjaan? sekolah, dan hal lainnya?

Mari jujur, karena faktanya masing-masing kita memiliki ketakutan, ada yang kadarnya berlebihan ada yang biasa-biasa saja. Namun umumnya semua kita memiliki ketakutan itu.

Apakah ketika perasaan takut itu ada engkau mengabaikannya? ataukah mau duduk sejenak dan mencari tahu akan kebenaran ketakutan itu dan juga solusinya?

Ada yang bisa kita selesaikan sendiri, ada yang kita butuh orang lain. Namun dirimupun harus jujur bahwa ada beberapa ketakutan dalam dirimu yang membutuhkan Sang Tuhan.

Jangan merasa sok sempurna, apalagi berusaha tampil selalu kuat dan memukai. Karena masing-masing kita memiliki bayangan yang sering membuat kita gagal tidur nyenyak dimalam hari.

Coba ambil waktu hari ini dan cari tahu apa sesungguhnya ketakutanmu itu? lalu segera selesaikan hal itu. Jika mampu selesaikan sendiri ayo lakukan. Jika butuh teman, segera cari pertolongan namun jika butuh Sang Khalik, ayo berlutut dan berseru.

Semoga minggumu menyenangkan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s